Ananta (Ex-Project Mugen): Preview Game Mobile Open-World Ala Spider-Man Tanpa Gacha Karakter?

Industri Game mobile kembali digemparkan dengan kehadiran Ananta (ex-Project Mugen) yang disebut-sebut bakal membawa pengalaman open-world sekelas konsol ke genggaman tangan.
Konsep Pokok
Game Ananta muncul dengan ide open-world dengan mengusung fleksibilitas layaknya judul konsol. Tanpa ada undian karakter sebagai mengekang player, melainkan fokus pada gameplay interaktif.
Petualangan Dunia
User bisa menjelajahi city canggih dengan bangunan tinggi, jalan ramai, hingga aspek suasana yang hidup. Mobilitas dinamis seperti memanjat bangunan dan melayang dari satu ke atap jadi keunikan utama.
Sistem Combat
Combat dalam Ananta dirancang intens. Pemain bisa memakai jurus mematikan, senjata bervariasi, serta skill eksklusif. Mekanisme ini terinspirasi dari pertarungan cepat namun dikemas fresh.
Tidak Ada Gacha
Hal paling fitur unggulan dari permainan adalah absennya sistem gacha. Pemain tidak perlu cemas tersandung mekanisme RNG. Hampir semua fitur dapat diakses lewat alur permainan itu sendiri.
Visual
Secara visual, Game ini menyuguhkan menawan. Lighting, arsitektur, hingga efek transisi halus membuat Game ini setara dengan Game PC.
Musik
Soundtrack dikurasi secara immersive, menguatkan nuansa eksplorasi. Masing-masing quest dibalut dengan soundtrack bernuansa futuristik.
Harapan Komunitas
Ananta memiliki kesempatan tinggi untuk naik ke permainan HP paling dicari. Dengan kolaborasi eksplorasi bebas bebas RNG, user akan menikmati konten utuh tanpa batasan.
Kelebihan
– Eksplorasi bebas menawan – Tanpa gacha membebaskan – Visual modern – Gameplay seru
Minus
– Early stage bisa jadi butuh polesan – Isi masih sedikit di tahap awal – Harus ditingkatkan untuk HP spesifikasi rendah
Ringkasan
judul berpotensi alternatif baru di dunia permainan HP. Dengan map luas tanpa gacha, user ditawarkan kebebasan utuh untuk menikmati Game ini dengan setara. Apabila tim kreator berhasil mempertahankan kualitas, maka judul wajib ditunggu-tunggu.